Cara Termudah Root Di Polytron Zap 6 Posh 4G501 Tanpa PC

Salah satu smartphone android buatan Polytron yang sudah memiliki jaringan 4G adalah Posh 4G501 yang merupakan salah satu varian dari Zap 6. Kalo sobat ingin membuka akses root di smartphone ini bisa sobat coba tutorialnya di bawah ini. Caranya juga gampang kok, ga perlu memakai PC.

Baca Juga

Sebelum kita mulai, saya hanya mengingatkan kembali bahwa proses rooting bisa membatalkan garansi HP sobat dan memiliki resiko tersendiri terhadap keamanan android. Karena root itu bermaksud membuka proteksi HP tersebut.

Banyak sekali kegunaan apabila HP sobat bisa di root, misalnya dengan root sobat bisa meningkatkan kemampuan smartphone kita baik itu untuk menjalankan game, menambah daya tahan batere atau mempercantik tampilan dengan customisasi.

Salah satu cara yang paling gampang adalah dengan menggunakan aplikasi Greenify yang dapat membuat RAM jadi jauh lebih lega dan kinerjanya jadi makin ringan. Tapi aplikasi ini membutuhkan akses ke root system.

Cara Root Polytron Zap 6 Posh 4G501 Dengan KingRoot

root POLYTRON ZAP 6 POSH 4G501
Agar Polytron Zap 6 ini bisa diroot, kita akan menggunakan aplikasi Kingroot terbaru, yang mana aplikasi ini sudah mampu membuka akses root di perangkat Android berbasis Android Lollipop.

Untuk yang belum tahu cara kerja Kingroot, bisa mengikuti tutorialnya dibawah ini.

  1. Install Kingroot seperti biasa di Android sobat dan buka aplikasinya.
  2. Untuk memulai root, sobat bisa pilih tombol Try to Root atau Start To Root berwarna biru.
  3. Proses rooting membutuhkan koneksi internet yang stabil
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Apabila tidak berhasil cobalah 2-3 kali lagi

Itulah cara melakukan root dan unroot POLYTRON ZAP 6 POSH 4G501 tanpa PC di Android. Tapi perlu di ingatkan kembali kalau root akan menghilangkan garansi yang berlaku. Sebaiknya pikir terlebih dahulu sebelum membulatkan tekad meroot ponsel Polytron Zap 6 ini.

Demikianlah cara root Polytron Zap 6 Posh 4G501 dengan menggunakan aplikasi Kingroot. Jika sobat masih bingung, sobat bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *