Hero Paling Ditakuti Dalam Permainan Mobile Legends

Ini dia daftar Hero Paling Mematikan Dan Ditakuti Dalam Permainan Mobile Legends.

Kali ini saya mau bagi sedikit informasi tentang hero Mobile Legends paling mematikan. Nah, penasaran apa saja hero-hero tersebut? Langsung saja simak yuk ulasan saya berikut ini!
[quads id=1]

Hayabusa

hayabusa mlHayabusa kita kenal memiliki skill sangt bagus dan mendukung perannya sebagai seorang assasin. Hayabusa ini mampu memciptakan empat bayangan dalam beberapa detik, dan selama bayangannya masih ada, Hayabusa dapat dengn mudah berpindah posisi ke masing2 bayangannya tersebut.

Skill ultimate yang hero ini miliki adalah Shadow Kill dimana mampu menjadi bayangan dan menyerang musuhnya dengan cepat. Selama melakukan ultimate, Hayabusa tidak bisa dilihat atau bahkan diserang. Biasanya, para user Hayabusa selalu menggunakan skill 2 sebelum melakukan ultimate, tujuannya adalah agar dia bisa mundur tepat setelah selesai melakukan ultimate. Jika bertemu Mage, Marksman atau Assasin, Hayabusa bisa langsung membunuh hanya dengan 3 serangan skill.


Moskov

moskov mlMoksov termasuk salah satu hero yang paling mematikan di Mobile Legends. Moskov merupakan hero Marksman yang berbeda dengan marksman lainnya dikarenakan ia memiliki kemampuan stun, sedangkan Marksman lainnya rata-rata tidak memilikinya.

Selain itu hero ini juga memiliki kemampuan untuk teleport yang bisa mempermudah mengejar musuh atau untuk kabur, uniknya saat selesai teleport attack speeed Moskov meningkat drastis dan mampu menyerang dengan sangat cepat. Saat bertemu Moskov, sebaiknya sobat jangan berada dekat dinding atau tower karena sobat mungkin akan di-stun dan dihajar sampai mati hanya dengan kombo 3 skill miliknya.


Harley

harley mlHarley sebenarnya mempunyai kemmapuan yang tidak jauh dengan Kagura, yang sama-sama mepunyai damage yang besar serta mampu mengganti peran Marksman. Harley mampu menghabisi musuh dengan mudah hanya dengan 3 serangan skill.

Memang Hero yang satu ini sangat ngeselin dikarenakan gerakannya yang lincah sehingga mampu mengejar atau melarikan diri dengan mudah. Skill ultimate milik Harleylah yang paling ditakuti banyak player karena mampu menurunkan movement speed lawan serta attack speed lawan. Saat terkena ultimate Harley, sebaiknya sobat segera cari cara melarikan diri karena jika tetap melawannya maka sama saja bunuh diri.