Tutorial Cara Root Andromax R2 Dengan Kingroot

Rata-rata smartphone buatan Hisense untuk membuka root aksesnya kita harus melakukan beberapa kali dengan menggunakan aplikasi Kingroot. Jadi teman-teman diharapkan penuh kesabaran untuk melakukannya berulang kali jika ingin melakukan root Andromax R2.

Baca Juga

Dengan membuka akses root di MAX R2 sobat bisa lebih memaksimalkan kemampuan smartphone android sobat seperti install custom rom, menginstall tweaker buat memaksimlakan kemampuan gamenya, ataupun menginstall Xposed untuk mempercantik tampilanya dan menambah fitur-fitur keren lainya.

Selain aplikasi Kingroot, ada juga beberapa bahan yang harus kalian persiapkan terlebih dahulu seperti Boot element, TWRP dan file Superuser.

Proses root di Andromax R2 ini memang gampang-gampang sudah, kadang kala hanya 2x mencobanya sudah bisa mendapatkan akses root tapi kadang kala sampe 5x bahkan 10x baru terbuka akses rootnya. Jadi sobat harus pahami dulu prosedurnya. Untuk prosedur lengkapnya silahkan lihat postingan saya di bawah ini.

Download file

Cara Root Andromax R2

Proses Root Di Andromax R2

  1. Buka Kingroot biarkan kingroot mencoba membuka akses root, biasanya pertama akan gagal bahkan kadang Reboot
  2. Sekarang buka lagi Kingroot root biarkan proses sampai antara 20%-30%, gambar di bawah bukan patokan di 24% ya…pokonya coba terus di antara 20% samapi 30%
  3. Kemudian pencet tombol Home dan segera buka aplikasi RAshr. lihat apakah ada notifikasi akses root seperti gambar di bawha ini. Segeralah klik Allow. (sejak di sini sobat harus cepat, karena system Andromax R2 akan segera memblokirnya kalo tidak cepat)
  4. Selanjutnya Rashr akan memberikan peringatan klik aja “I know the risk
  5. Setelah itu pilih Recovery from Storage
  6. Kemudian cari file TWRP Andromax R2 yang sobat download tadi
  7. Nanti ada tulisan Are You sure? pilih OK
  8. Setelah itu ada tulisan juga Reboot in To Recovery now pilih OK
  9. Andromax R2 sobat akan masuk ke menu TWRP, setelah masuk ke TWRP pilih Install kemudian pilih file SuperSU
  10. Selanjutnya Reboot

Sekarang Andromax R2 sudah terbuka akses root dan terpasang custom recovery TWRP, sobat sekarang sudah bisa install custom rom ataupun hanya ingin menginstall Xposed.

Bagi yang masih gagal, coba lanjutkan dengan kingroot hingga mendapatkan notifikasi akses root dari kingroot seperti gambar di atas.

5 komentar untuk “Tutorial Cara Root Andromax R2 Dengan Kingroot”

  1. Saya sudah sampai langkah no.8 (Setelah itu ada tulisan juga Reboot in To Recovery now pilih OK)
    dan setelah di klik ok, di layar menjadi hitam ada tulisa FASTBOOT DOWNLOADING…
    masalahnya sudah hampir 1 jam sampai saat saya menulis pertanyaan ini, tampilan nya ga berubah dan layar masih hitam dan juga masih ada tulisan seperti diatas…berapa lama waktu yang diperlukan buat reboot tersebut? …

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *