Home / Tips / Share Kode ID OUTLET/POSTID Telkomsel 2018

Share Kode ID OUTLET/POSTID Telkomsel 2018

Pemerintah sekarang membatasi penggunaan SIM Card Prabayar dengan cara menertibkan data pelanggan dengan sistem yang lebih ketat untuk mencegah dari tindakan penipuan melalui SMS atau telepon serta kejahatan lain seperti prostitusi online, terorisme, jual beli obat terlarang. Makanya setiap pengguna Kartu Prabayar harus meregistrasikan data diri serta mendaftarkan dengan ID Outlet yang valid.

Meskipun ada pro kontra di masyarakat mengenai registrasi kartu prabayar ini, tetapi sebagai pengguna dan rakyat biasa tentunya kita harus patuh pada pemerintah yang sudah menerapkan aturan yang sudah ada.

Share Kode ID OUTLET/POSTID Telkomsel 2018 1

Kita tidak boleh sembarang membeli kartu prabayar, karena setiap penjual kartu prabayar wajib memiliki ID tersendiri, tanpa ID OUTLET ini meski kalian telah melakukan registrasi dengan identitas asli namun tanpa pengaktifan dengan ID outlet, maka kartu sobat tidak akan bisa digunakan.

Nah, apabila kalian membeli kartu prabayar TELKOMSEL dan lupa menanyakan ke penjualnya bisa mencoba ID OUTLET atau POSID yang saya share di bawah ini, semoga masih valid di tahun 2018 ini.

2203002168
3203011953

Untuk cara penggunaanya setelah berhasil sobat daftarkan nomor sobat tersebut dengan identitas asli berupa Nomor Kartu Keluarga dan Nomor KTP, kemudian baru kirim sms konfirmasi berisi kode OutletID ke 1818. Cara ketik POSID (spasi) 2203002168

Apabila berhasil sobat akan mendapatkan sms yang memberitahukan bahwa nomor sobat sudah bisa digunakan.

Semoga apa yang saya share ini berguna buat sobat yang mendaftarkan nomor hp yang baru.

Hanya 2 outlet yang bisa di share dari saya semoga bermanfaat. Jangan bosan untuk berkunjung kemari, di tunggu komentarnya.

Loading...
error: Content is protected !!