Cara Root Polytron Zap 6 Power Tanpa Ribet 100% Berhasil

Buat sobat yang sedang mencari cara Root Polytron Zap 6 Power tanpa PC, silahkan simak tutorial lengkap dibawah ya. Disini kita akan root Polytron Zap 6 Power menggunakan Kingroot dan Kingo root yang diinstal melalui HP sobat.

Satu lagi smartphone dalam negeri yang memiliki baterai terbesar saat ini ialah Polytron Zap 6 Power. Smartphone ini menawarkan kelebihan yang berbeda di bandingkan seri Polytron Zap 6 sebelumnya, yakni seri Polytron Cleo, Polytron Zap Posh, dan Polytron Zap Posh Note. Pasalnya di dalam Zap 6 Power telah terpendam baterai jumbo dengan kapasitas mencapai 5.800 mAh, sehingga kebutuhan daya akan tetap terpenuhi dan terasa sangat irit, meskipun sobat bermain game dan menonton film dalam waktu yang cukup lama.

Kemampuan Polytron Zap 6 Power sebagai salah satu smartphone menengah ke bawah terbaik saat ini, semakin sempurna dengan beragam fitur canggih dan teknologi terkini yang melengkapi sisi dapur pacu ataupun bagian lainnya. Lebih hebatnya lagi, ponsel ini sudah di dukung dengan teknologi pemindai sidik jari yang masih jarang dimiliki oleh smartphone menengah ke bawah lainnya, sehingga mampu menambah daya jual Polytron Zap 6 Power dalam menarik minat konsumen.

Polytron Zap 6 Power memiliki performa powerfull dari chipset Mediatek MT6735A dan processor bertenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Kemampuan kedua komponen inti tersebut semakin sempurna dengan hadirnya GPU bertipe Mali-T720 yang berpadu kinerjanya oleh sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk kamera Polytron Zap 6 Power sendiri hanya di bekali kamera belakang beresolusi 8 MP yang di lengkapi fitur autofocus, dan led flash.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, mari simak tutorial selengkapnya mengenai cara root Polytron Zap 6 Power yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Cara Root Polytron Zap 6 Power Dengan Kingroot

  1. Download aplikasinya melalui link berikut ini.
  2. Klik Install untuk mulai melakukan instalasi.
  3. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, pilih Details kemudian klik Install anyway (unsafe).
  4. Jika anda mendapatkan notifikasi yang kurang lebih seperti gambar dibawah, klik KEEP APP (UNSAFE).
  5. Jendela awal KingRoot terbuka. Klik tanda V kemudian pilih Try It.
  6. Kemudian klik Try Root untuk mulai melakukan rooting pada HP android anda.
  7. Pastikan koneksi internet anda lancar karena membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  8. Tunggu hingga mencapai 100% dan mendapatkan notifikasi bahwa Polytron Zap 6 Power berhasil diroot.
  9. Buka kembali aplikasi KingRoot yang ada di Polytron Zap 6 Power. Kemudian klik Menu (garis tiga) yang berada di samping kiri atas. Pada jendela KingRoot Labs, akan terlihat tulisan Root successfully yang berarti Polytron Zap 6 Power sudah berhasil diroot.

Cara Root Polytron Zap 6 Power Dengan Kingo root

  1. Download Aplikasi Kingo Root disini
  2. Klik file APK dan instal aplikasi Kingo root di Polytron Zap 6 Power.
  3. Jika instalasi selesai, buka aplikasi Kingo ROOT dan klik One Click Root untuk memulai rooting.
  4. Pastikan jaringan internet stabil pada saat melakukan rooting dengan KingoRoot.
  5. Tunggu beberapa saat hasilnya akan muncul di layar Polytron Zap 6 Power tulisan “ROOT SUCCEED“.

Solusi Aplikasi Kingoot dan Kingo Root tidak bisa terinstall
Pastikan Unknown Source/Sumber Tidak dikenal sudah di aktifkan. Menunya ada di Settings/Pengaturan – Security/Keamanan. Kalau masih tidak bisa juga coba di nonaktifkan dulu internet di HP kalian. Kalau Kingroot atau Kingo Root telah terpasang segera aktifkan kembali internetnya.

Demikianlah cara root Polytron Zap 6 Power yang dapat saya bagikan. Kalau sobat mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.