Cara Agar Andromax A Bisa Menggunakan Dual 4G GSM

Rata-rata operator GSM di indonesia menawarkan promo internet murah di jaringan 4G nya, banyak sekali pilihan paketanya sesuai dengan kantong kita dan menawarkan kuota yang besar. Bahkan salah satu operator GSM memberikan kita kuota 32GB hanya 80 ribu rupiah bagi yang tahu triknya bahkan hanya 60 ribu.

Baca Juga
  1. [Paling Populer] Custom ROM Vivo Funtouch OS Lollipop Andromax A
  2. Cara Install ROM AOSP RRO 6.0 Marshmallow Andromax A [Update 2020]
  3. Tutorial Fix IMEI yang Hilang, Null, atau Invalid pada Andromax A

Makanya banyak yang ingin menggunakan jaringan 4G di Andromax A-nya, emang bisa? tentunya sangat bisa sekali bahkan sobat bisa menggunakan kedua SIM dengan GSM yang berjaringan 4G. Andromax A ini adalah smartphone paling flexible di antara series Andromax yang lain. Makanya banyak penggunanya.

Mendapatkan akses GSM 4G di kedua SIM bukanlah hal yang sulit tapi membutuhkan kuota yang besar juga karena di sini sobat harus melakukan root terlebih dahulu dan meng-install TWRP. Bagi yang belum melakukan ROOT saya persilahkan untuk mengikuti “Tutorial Root Andromax A Dengan Mudah“.

Tapi perlu sobat ingat Unlock Dual GSM 4G ada resikonya. Bisa saja Max A sobat kehilangan IMEI alias NULL

Untuk yang sudah terpasang sobat bisa langsung mengikuti tutorialnya dibawah ini

  1. Download file UNLOCK DUAL GSM 4G Andromax A
  2. Setelah itu sobat masuk ke TWRP dengan cara Matikan Andromax A-nya kemudian Tekan Tombol Volume ATAS dan Tekan juga Tombol POWER, tahan kedua tombol, kalau sudah bergetar lepaskan kedua tombol tersebut.
  3. Nah sekarang sobat sudah masuk ke menu TWRP. Di sini saya sarankan untuk membackup modem agar apabila terjadi kehilangan IMEI bisa dengan mudah mengembalikanya lagi.
  4. Pilih BACKUP kemudian pilih modem,modemst1,modemst2. Setelah itu geser Swipe to Backup
  5. Setelah terbackup pilih Install kemudian cari file Unlock yang tadi di download, kemudian geser “Swipe To Install
  6. Setelah itu Reboot

Dan sekarang selamat ya Andromax A sobat sudah bisa Internet GSM dengan SIM1 4G LTE dan SIM2 juga support 4G. Sobat tinggal beli kartu GSM yang support 4G kemudian pasakan ke Andromaxnya.

Oh ya untuk mengecek apakah IMEI sobat aman ketik *#06# apabila tertulis NULL sobat tinggal masuk lagi ke TWRP dan pilih Restore kemudian restore file backupan modem tadi. Saya berharap semoga saja aman-aman aja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *