Download Tema iPhone iOS 11 Buat OPPO A3S, A83, F5, F7, F7 Youth, F9 and Find X

OPPO terkenal memiliki antarmuka yang bernama ColorOS dimana memiliki interface elegan yang sangat berbeda dari smartphone buatan vendor lain. Salah satu kelebihan Oppo adalah memiliki banyak tema custom yang dikembangkan oleh para designer yang bisa kita gunakan secara gratis melalui Tema Store. Salah satu tema yang paling banyak disukai oleh pengguna OPPO adalah Tema iPhone iOS.

iPhone terkenal karena memiliki tampilan UI yang sangat menarik dari mulai lockscreen, homescreen, wallpaper dan icon. Tentunya para pengguna Ponsel Android banyak yang ingin mencicipi tampilan dari hp iPhone tersebut.

Nah, untuk mencicipi tampilan iOS pada HP OPPO, pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu tema iphone untuk OPPO terbaru yang bisa dibilang sangat mirip dengan iPhone dan tembus semua aplikasi, icon, tampilan homescreen, lock secreen bahkan hingga bootanimationnya.

Screenshot

Pasti sangat menarik bukan? Tema iOS yang saya akan bagikan ini semuanya support untuk ColorOS 5 seperti pada OPPO A3s, A83, F7, A71 dan lain sebagainya.

Cara Install Tema iPhone 11 Di OPPO

Saya juga akan melengkapi dengan cara install tema iPhone pada OPPO A3S, A83, F5, F7, F7 Youth, F9 and Find X. Kebanyakan kasus banyak pengguna yang tidak berhasil memsang tema iPhone iOS pihak ketiga ini dengan berbagai macam notifikasi error yang muncul. Baiklah, silahkan simak selengkapnya dibawah ini tema iPhone iOS tembus semua aplikasi sampai ke akar.

  1. Download Tema iPhone 11 Color OS 5
  2. Buka aplikasi File Manager Oppo
  3. Cari file tema iPhone 11 yang telah di download
  4. Klik file tersebut kemudian terapkan.

Nah, sekarang hp OPPO sobat sudah tampil mirip dengan iPhone 11. Semoga file tema yang saya share ini sobat suka dan betah menggunakannya.